Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Cara verifikasi paypal menggunakan neteller

Hasil gambar untuk neteller
Memang sangat menguntungkan sekali memiliki akun paypal, penggunaanya yang mudah dalam transaksi online baik dalam melakukan pembayaran di toko online, mengambil gaji dari bisnis online yang kita jalankan seperti di neobux, Clixsense,twickerz, dll. Namun tidak mudahnya mendapatkan verifikasi paypal ini yang menjadi dilema sebagian netter. dan untungnya semakin berkembangnya bisnis online dan terutama dalam pembayaran mengguanakan rekening online yang telah banyak di kembangkan di dunia internet selain paypal seperti Neteller,egopay,perfect money,skrill,okpay,payza, dkk. Diantara Rekening Online tersebut baru Neteller yang menyediakan VPC atau Virtual Prepaid Card atau lebih enaknya Virtual Kartu Debit yang bisa digunakan untuk pembayaran online layaknya kartu kredit dan kerennya lagi bisa digunakan untuk Verifikasi Paypal. Proses verifikasi paypal 1.79$ dan pastikan rekening online Neteller anda memiliki saldo. kalau belum silahkan isi dahulu.

Saya anggap kali ini teman-teman sudah daftar paypal dan punya akun Neteller, jika belum bisa langusng kunjungi cara daftar paypal di blog ini. Oke langsung saja..

1. Login di paypal, setelah login tentu teman-teman akan melihat halaman Rekening Paypal dan disitu bisa dilihat status pasti belum terverifikasi. Klik Tombol Verified atau Klik tambahkan kartu kredit. setelah itu maka akan sampai pada halaman berikut.
Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Neteller
2. Login ke dalam akun Neteller, dan langsung menuju Net+Card, kemudian masukkan secure code yang diberikan ketika mendaftar Neteller, maka akan terlihat no kartu dan dan kode expired dari VPC Neteller.
3. Setelah terlihat No Kartu VPC Neteller, masukkan no kartu tersebut kedalam form tambah kartu kredit paypal, lihat mepoint 1. oh iya nama di Neteller dan alamat harus sama persis dengan yang didafatarkan pada paypal, jika tidak proses verifikasi paypal tidak akan berhasil, saya jamin itu. Dan langkah berikutnya anda akan diminta untuk memasukkan kode validasi oleh paypal yang telah dikirimkan melalui history transaksi kartu VPC Neteller.
Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Neteller
4. Cek History transaksi pada Neteller dan lihat disana akan ada kode pada description. lihat baik-baik dan masukkan kode tersebut pada validasi card di paypal. setelah proses validasi kartu debit Neteller diproses akun Paypal anda sudah terverfikasi sepenuhnya dan saya ucapkan selamat bertransaksi menggunakan paypal.

serach list:

cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit
cara verifikasi paypal menggunakan jasa vcc
verifikasi paypal tanpa kartu kredit
cara memverifikasi akun paypal 
cara daftar neteller
cara menggunakan neteller